» » » Yamaha Luncurkan Xabre Edisi Terbaru? Ini dia wujudnya

Slaz sendiri merupakan nama lain dari Xabre yang dijual di negara lain, seperti Thailand. Wujudnya memang bengis. Kendati edisi standarnya sudah menampakkan wujud agresif.Berdasarkan laporan Indianautosblog, Kamis 15 Februari 2018, Xabre edisi radikal menampilkan desain dengan bodywork serba hitam dan aksen merah pada suspensi, dan sederet aksesori lainnya. Semakin menarik dengan wujud ekor menonjol dan sudah dibekali lampu LED.

Memanfaatkan ajang pameran otomotif Auto Expo 2018, di India, Yamaha turut memboyong Yamaha Xabre edisi radikal. Motor tersebut diberinama Yamaha Hyper Slaz Concept.


Konsep Yamaha Hyper Slaz juga menampilkan knalpot dengan sudut yang menajam.
Belum jelas apakah motor ini akan dirilis Yamaha sebagai generasi terbaru dari Xabre. Jika benar, tentu saja menarik untuk mendongkrak penjualannya yang belakangan sudah mengendur. 

Sementara jok dibuat tunggal dan buritan dirancang dengan modifikasi eksentrik. Suspensi depan masih upside down standar bawaan pabrik tetapi sudah dikelir merah. Suspensi belakang mengandalkan monoshock dari Ohlins. Pelek hitamnya nampak dibalut dengan ban Pirelli Diablo Rosso II. Dan pengereman mengandalkan cakram pada depan dan roda belakang.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post