» » » Tempat wisata Tersembunyi di Jakarta yang Wajib anda Dikunjungi?

Beberapa tempat tersembunyi dan menarik tersebut dikumpulkan berdasarkan analisis data lokasi penurunan penumpang di Jakarta dan sekitarnya, yang dilengkapi dengan data analisis tambahan di sekitar destinasi-destinasi ini.Para fotografer dan social media influencers yang bergabung dalam kolaborasi ini adalah Tino Renato (@tinorenato), Mutiara Dewi (@mutiaradewi), dan Fen Soong (@fensoong). Mereka akan menghidupkan kembali kisah-kisah dari tempat-tempat tersebut melalui karya foto yang indah.

Begitu banyak tempat-tempat di Jakarta yang ternyata bisa jadi daya tarik wisatawan. Bahkan banyak pula, karena kisah di balik sejarahnya, tempat ini layak jadi destinasi yang wajib dikunjungi turis, baik asing maupun lokal.

Jangan mengaku petualang sejati jika belum mengetahui tiga tempat di Jakarta yang ditemukan lewat kampanye Uber x Canon: Hidden Cities, untuk mengungkap tempat-tempat menarik dan tersembunyi (Hidden Gems) di beberapa kota di Asia Tenggara.

“Bekerjasama dengan para influencer lokal, Uber memanfaatkan wawasan berbasis data dan budaya yang relevan untuk menceritakan kisah bagaimana kota dapat bergerak,” kata Director Brand and Strategy Asia Pacific, Uber, Eshan Ponnadurai dalam rilis 2 Februari 2018.

Tiga hidden gems di Jakarta dan sekitarnya yang menjadi lokasi “perburuan” para fotografer dan influencers ini adalah:

1. Kampung 99 Pepohonan

Sebuah tempat wisata sekaligus penginapan yang berada di daerah Depok ini menawarkan konsep alam dengan menghadirkan berbagai binatang dan beragam jenis tanaman. Berbagai aktivitas outdoor yang ditawarkan juga beragam seperti memerah sapi hingga bermain ATV.

2. Taman Wisata Hutan MangrooveTaman wisata yang terdapat di daerah Pantai Indah Kapuk ini juga menjadi tempat tersembunyi yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta, wisata alam ini dapat menjadi alternatif hiburan di tengah hiruk pikuk ibu kota selain mall dan tempat hiburan di tengah kota lainnya.

Selain kota Jakarta, kolaborasi Uber dan Canon juga mengungkap hidden gems di kota-kota lain di asia tenggara yakni, Kuala Lumpur, Manila, Singapore, dan Ho Chi Minh.

3. Arthayasa Stable

Sebuah areal aktivitas outdoor untuk olahraga berkuda yang berlokasi di daerah Depok untuk menjadi salah satu destinasi tersembunyi yang menarik. Arthayasa Stable menawarkan berbagai fasilitas seperti pelatihan menunggang kuda bagi anak-anak hingga dewasa sampai ke perawatan dan klinik untuk kuda. Didirikan sejak 1992, hingga kini Arthayasa Stable telah menjadi tempat berkuda terbaik tidak hanya se-Indonesia saja, namun se-Asia tenggara.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post