» » » Rilis Type Mode, Instagram Makin Ekspresif

"Dengan fitur ini, Anda dapat menuangkan ide random Anda menjadi sesuatu yang penuh warna dan ekspresif," ucap Instagram dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 2 Februari 2018. Layaknya Stories lainnya, Type Mode ini juga hilang setelah 24 jam usai dibagi pada akun pengguna Instagram dan dapat pula diunduh. Fitur ini juga bisa digunakan pada Stories yang menggunakan video dan foto.

Dalam fitur ini, pengguna bisa memilih warna background dan jenis tulisan. Terdapat beberapa pilihan background seperti warna magenta, hijau, dan biru. Selain itu juga bisa menambahkan emotikon, GIF, ataupun lokasi layaknya fitur Stories lain. 

fitur Stories pada Instagram sekarang bertambah. Selain fitur Live, Boomerang, dan Superzoom, kali ini aplikasi foto milik Facebook itu mengeluarkan fitur baru pada Stories, yakni Type Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram menuliskan sesuatu tanpa foto dan video seperti sebelumnya. 

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram. Pembaruan terbaru ini tersedia dalam Instagram versi 30 di iOS dan Android," ujar Instagram.

Instagram juga membagikan berita terbaru ini pada Stories yang bisa dilihat pada semua akun pengguna. Fitur Type Mode sudah ada di iOS dan Android pada versi 30. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post