» » » Modifikasi BMW Bertema Joker Menjadi Peran Menarik bagi sang pemilik?

Dilansir Carscoops, mobil Joker tersebut telah dijual oleh Faba Autowelt di Mönchengladbach, Jerman melalui toko daring jual beli mobil James Edition. Harganya pun selangit, mencapai 249 ribu euro atau sekitar Rp 4,14 miliar.Melalui karyanya yang bertema Joker, Turrek menunjukkan dirinya beralih dari Marvel ke DC Comics. Pasalnya, sebelum ia menggambar Joker di sebuah BMW i8, namanya dikenal karena gambar Hulk di BMW X6 dan Captain America di Lamborghini Gallardo.

Kali ini, karya Turrek berpola pada penjahat DC Comics yaitu musuh Batman, sang Joker. 
Keunggulan dari karya Turrek bukan hanya pada detil gambarnya saja, tapi ia membuat gambar Joker yang berada di kap depan mobil baru akan muncul jika bagian tersebut disiram air hangat, atau ketika mesin mobil sudah cukup untuk memanaskan kap. 

Seorang seniman grafiti asal Jerman sekaligus penggemar buku komik, Rene Turrek, mengubah tampilan BMW i8 menjadi bertema Joker. Cat orisinal sportscar hybrid i8 diganti dengan desain yang terinspirasi dari karakter yang diperankan oleh Jared Leto di film Suicide Squad produksi Warner Bros tersebut

Gambarnya terkamuflase dengan cat hitam yang menjadi warna aslinya jika berada dalam kondisi dingin. Kap depan tersebut ia berikan aksen garis-garis hijau yang bisa menyala dalam gelap membentuk siluet Joker.

Meskipun BMW Indonesia belum ada rencana untuk menjual varian hybrid di Indonesia, Liputan6.com berkesempatan untuk menguji kendaraan yang dikategorikan sebagai SAV atau Sports Activity Vehicle ini. SAV sendiri menggabungkan keandalan di jalanan offroad dengan pengendaraan onroad yang nyaman dan agresif.

BMW i8 bertema Joker ini baru dipakai sejauh 8.000 km. i8 menggendong mesin TwinPower Turbo 3 silinder yang dipadukan dengan motor penggerak listrik yang menghasilkan 357hp dan torsi 420 lb-ft.BMW X5 generasi ketiga pertama kali diperkenalkan oleh BMW Group pada medio April 2015 lalu. Untuk versi hybrid-nya, yaitu BMW X5 xDrive40e M Sport atau X5 Hybriddipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post