» » » Mobil Kencang Rp60 Miliar Mengaspal di Indonesia

"Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Bugatti Veyron bisa kami bawa masuk ke Indonesia. Kami bawa ini tujuannya untuk memperkenalkan Bugatti sebagai hypercar kepada masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim di Jakarta, Rabu malam 31 Januari 2018.Berbeda dari mobil-mobil mahal lain yang diboyong ke Indonesia, dikatakan Rudy, Bugatti mewarisi ‘darah’ murni sebuah hypercar.

indonesia kedatangan pemain baru di segmen otomotif premium, Bugatti Veyron 16.4. Mobil tersebut diboyong oleh importir umum Prestige Image Motorcars yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara.

Seluruh bagian dari mobil dibuat menggunakan komponen khusus dan detail, mengingat mobil memang disediakan bagi penggila kecepatan.

"Yang ini tidak kami jual. Kami pinjam dari Inggris, dibawa ke sini untuk perkenalan. Nanti kami akan jual yang Bugatti Chiron," kata dia.

Veyron dikenal sebagai mobil dengan kecepatan puncak mencapai 400 kilometer per jam. Mobil ini dibekali mesin 16 silinder berkapasitas 8.000 cc dan empat turbocharger.

Sayangnya, kata dia, Bugatti Veyron 16.4 hanya berstatus dipinjamkan kepada Prestige Image Motorcars. Artinya, mobil ini hanya sebagai pajangan saja. Nantinya, Prestige Image Motorcars akan menawarkan produk baru Bugatti, Chiron.

Mobil yang dipajang Prestige Image Motorcars tersebut masih menggunakan setir kiri, dengan warna bodi kombinasi biru muda dan perak.

"Veyron kalau bisa dijual harganya US$4,5 juta (Rp60,2 miliar) off-the-road,” tuturnya.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post