» » » Trik Belajar Bahasa Korea Dengan cepat? Coba Aplikasi Ini

Duolingo menyediakan layanan pengajaran bahasa secara gratis sudah menyediakan kursus Bahasa Korea via aplikasi (iOS dan Android) dan langsung pada platform-nya di situs Duolingo.com.
HomeTeknoApps
Ingin Belajar Bahasa Korea Gratis? Coba Aplikasi Ini

amu suka segala sesuatu yang berbau dengan Korea dan tertarik ingin belajar bahasanya, tetapi tidak punya waktu? Jangan khawatir. Kamu bisa melakukannya lewat aplikasi Duolingo.

Duolingo menyediakan layanan pengajaran bahasa secara gratis sudah menyediakan kursus Bahasa Korea via aplikasi (iOS dan Android) dan langsung pada platform-nya di situs Duolingo.com.

BACA JUGA
Korea Selatan Punya Kereta dengan Akses Internet Super Cepat
Perusahaan Asal Korea Selatan Berhasil Buat Robot Gundam
Hacker Korea Utara Bidik Bank di Seluruh Dunia, Indonesia?
Ads by AdAsia

Tommy KurniaTommy Kurnia
05 Feb 2018, 08:00 WIB


14
Duolingo
Duolingo
Jakarta - Kamu suka segala sesuatu yang berbau dengan Korea dan tertarik ingin belajar bahasanya, tetapi tidak punya waktu? Jangan khawatir. Kamu bisa melakukannya lewat aplikasi Duolingo.

Lewat Duolingo, penggunanya dapat belajar penerjemahan dan kemampuan mendengarkan melalui audio yang disediakan.

Konsep pelatihan bahasa di Duolingo juga jauh dari membosankan, apalagi sekarang Duolingo memiliki sistem badge agar mendorong orang-orang yang ingin belajar agar tidak patah semangat.

Khusus untuk bahasa Korea yang memakai aksara Hangul, Duolingo menyediakan pilihan agar pengguna dapat tinggal mengklik frasa yang mereka inginkan. Jadi, mereka tidak perlu pusing atau kesulitan menulis hangul saat melakukan tugas penerjemahan.

Meskipun bahasa Korea menggunakan aksara Hangul, para pengguna yang sedang belajar tak perlu ciut. Sebab, Hangul merupakan sistem penulisan yang lebih sederhana ketimbang sistem Hanja, Kanji, maupun Mandirin.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post