» » » Grab Rayakan Ulang Tahun di Bandung dengan Kompetisi Mural

Inilah yang kemudian menjadi latar belakang dari kompetisi mural #GrabTheStreet di Bandung. Kompetisi yang diadakan oleh Grab ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat komunitas kreatif di Bandung untuk terus berkarya dan memperindah setiap sudut kota dengan karya-karya yang juga bisa mendukung perekonomian kreatif kota tersebut.

sebagai salah satu platform aplikasi pemesanan kendaraan terbesar di Asia Tenggara baru saja merayakan kehadirannya selama satu tahun di Bandung dengan meriah. Selain menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, Grab juga berusaha merefleksikan misi sosialnya untuk menghubungkan masyarakat dengan minat dan bakat mereka.


Sejak hadir di tahun 2014, Grab telah berkembang pesat di 106 kota di Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Jayapura. Bandung merupakan salah satu dari tiga kota terbesar di Indonesia yang berhasil dilayani oleh Grab.

Grab untuk menonton bersama film kesukaan mereka di CGV Blitz, 23Paskal Shopping Center, mendapatkan hadiah hiburan, dan hadiah utama berupa perjalanan umrah bagi mitra terbaik dan pasangannya.

Selain itu, pada tanggal 20 Januari lalu, ratusan pengemudi Grab di Bandung beserta keluarganya juga menghadiri Momen Apresiasi Mitra

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post