» » » Demi Gamer, Acer Rilis Desktop Gaming spesifikasi Tinggi

Cooler Master Liquid Cooling dan Ice Tunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas, dan belakang," ujar Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Andreas Lesmana kepada VIVA di Jakarta, Kamis 8 Februari 2018.

Biasanya dekstop gaming mudah panas dan mengakibatkan kegiatan bermain game tidak mulus lagi. Untuk mengatasi problem tersebut, Acer Predator Orion 9000 hadir dengan menawarkan teknologi pendingin terbarunya. "Kami telah menyertakan teknologi.

Semakin banyaknya gamer di Indonesia mendorong produsen perangkat gaming untuk berlomba menghadirkan produk terbaik. Salah satunya Acer, yang meluncurkan desktop gaming terbarunya, Predator Orion 9000. Desktop gaming ini dibanderol Rp89,99 juta.

Lihat lainnya :China Berhasil Transplantasi Telinga Buatan

Acer juga menyediakan ekstra headroom cooling untuk melakukan overclocking prosesornya secara manual. Predator Orion 9000 dilengkapi prosesor Intel Core i9 X-Series dengan inti 10. Kapasitas penyimpanan Predator Orion 9000 bisa mencapai 128 GB quad-channel DDR4 RAM. 
Selain menjadi tempat gaming, bisa juga untuk mendukung kegiatan kreator konten saat rendering. Sebab, pada produk ini, proses tersebut hanya membutuhkan beberapa detik saja. 

"Selain untuk gamer bisa juga untuk video editor, animator, game maker. Sistemnya untuk rendering jatuhnya untuk satu rendering bisa dilakukan 29 detik," tuturnya. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post