» » » Unik , Sensasi Menikah di Atas Tebing Curam?

Sepasang suami istri melakukan sesi foto pernikahan mengerikan di atas tebing curam. Keduanya terlihat berdiri di atas tebing sambil sang suami, yang mengenakan jas pengantin, memeluk sang istri, yang mengenakan gaun berwarna putih.Seperti diketahui dari beberapa sumber, foto ini diambil di sebuah tebing curam Gunung Chaya di Zhumadian, provinsi Henan, di China tengah.

Melakukan sesi foto menikah di taman, tempat wisata, atau di tempat-tempat bersejarah lainnya, sudah terlalu umum dilakukan. Tapi bagi penyuka olahraga ekstrem, pernikahan seperti ini mungkin disukai karena menantang adrenalin, dan bisa jadi inspirasi.


Jadi bagi Anda yang suka dengan tantangan, sesi foto ini bisa menjadi inspirasi dengan pasangan. Tapi tentunya mesti dengan tetap didampingi para ahli dan ditunjang dengan perlengkapan keselamatan.

Lokasi pemandangan itu digunakan dalam pembuatan film serial TV berdasarkan novel klasik China, Journey To The West atau lebih dikenal dengan Sun Go Kong. Dalam beberapa foto juga terlihat beberapa tokoh dalam karakter serial tersebut yang tengah mengambil gambar. Dalam foto lainnya, pasangan berbahagia itu juga terlihat melintasi sebuah tebing hanya dengan bermodalkan tali pengaman. Meski demikian, keduanya tetap terlihat tersenyum untuk kebutuhan foto. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post