» » » Unik, Jaket Hoodie Bermotif Daging Bakar ?

Brand tersebut menawarkan jaket hoodie dengan berbagai motif dari potongan daging. Koleksi jaket itu datang dalam tiga jenis daging, kurus, steak dan mentah yang dilengkapi dengan potongan lemak yang lezat. Tak hanya jaket, Rose Gal juga mengaplikasikan motif print daging segar itu pada topi, bedanya desain topi juga dilengkapi balutan bacon yang menggugah selera.

Apa yang Anda bayangkan jika sepotong daging sapi segar menjadi salah satu tren mode busana saat ini?

Rasanya mungkin lucu, dan sedikit aneh. Namun itulah yang terjadi. Industri fesyen kreatif dunia memang selalu berkembang setiap saat. Guna mencuri perhatian masyarakat, banyak dari para desainer, ritel dan brand menawarkan koleksi yang tidak biasa.Nyeleneh, itu yang tergambar pertama kali ketika melihat koleksi terbaru yang ditawarkan brand fesyen Rose Gal.

Tidaklah heran, munculnya jaket ini langsung mendapatkan tanggapan dari para warganet di Twitter. Salah satu diantaranya menganggap bahwa jaket ini memiliki potongan yang sedikit karena memiliki warna yang kurang menyolok.

Lihat lainnya: Kisah Sukses Bebas Sakit Lambung karena Diet Keto

"Saya suka jaketnya, tapi warnanya agak biasa. Mungkin daging sapi mereka sedikit?,” tulis pemilik akun @Dr_star_T seperti yang dilansir Metro.

Untunglah, merek tersebut kini sedang memberikan diskon hingga 60 persen dari harga asli. Harga jaket ini dibanderol sekitar Rp323 ribu. Anda tertarik?

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post