» » » Toyota Yaris Edisi Reli, Tampangnya Kece Badai

Produsen otomotif Toyota bakal meramaikan ajang World Rally Championship 2018. Di ajang tersebut, Toyota mengandalkan city car Yaris yang dimodifikasi menjadi mobil reli.

Ubahan yang dilakukan pada bodi diklaim agar angin bisa mengalir dengan sempurna, saat mobil melaju di kecepatan tinggi.
Gambar yang beredar memperlihatkan, Yaris ini menggunakan bumper depan yang dibuat lebih aerodinamis serta memiliki lubang angin besar di tengah.

Dilansir dari Carscoops, Senin 15 Januari 2018, Toyota memperkenalkan Yaris versi Reli WRC 2018 di Autosport International, Birmingham, Inggris.Tampilannya jelas berbeda dari versi standarnya, dengan laburan warna putih dikombinasikan hitam dan merah serta dilengkapi stiker merek sponsor.

Di area samping, terlihat sepatbor yang lebih lebar untuk menyesuaikan ban dan pelek baru untuk menggerus lintasan reli. Spion berwarna hitam berukuran kecil terlihat dipasang di kiri dan kanan mobil.

Di belakang, terdapat sayap berukuran besar dari bahan serat karbon, bumper dengan lubang angin, difusser yang juga dari serat karbon, serta knalpot di tengahnya.
Pada interior, Yaris WRC 2018 ini terlihat sudah dilengkapi rangka tambahan dari bagian depan hingga belakang, serta jok balap untuk pengemudi dan pemandu arah. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post