» » » Tas Anti Maling Asal Italia Hadir di Indonesia

Ketika berada di dalam kereta yang penuh atau bus yang berdesakan, seringkali hati menjadi was-was dengan keberadaan barang berharga yang kita simpan di dalam tas. Meskipun yakin telah menempatkannya dalam posisi ‘aman’, namun terkadang maling lebih pintar melancarkan aksinya.

Setelah lama berseliweran di medsos, kini Cozistyle meluncurkan produk tas nya ke Indonesia. Merek tas ini ditujukan bagi para konsumen khususnya eksekutif muda yang memiliki kesibukan tinggi tapi tetap ingin terlihat menarik.

Tas bukan sekedar kebutuhan fesyen. Kini, model tas yang ‘multifungsi’ dan bisa menyimpan barang berharga kita dengan baik saat bepergian justru makin diburu.Baru-baru ini, sebuah merek tas asal Italia, yakni Cozistyle ramai diperbincangkan di media sosial. Tak hanya modelnya yang unik, tas multifungsi tersebut juga didesain ‘anti maling’.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan produk ini, seperti anti maling, desain agronomis, ultimate protector, banyak kantong dan anti bentur. Meski memiliki banyak keunggulan tas ini juga memiliki desain yang simple dan eye catching. 

“Cozistyle saat ini hadir pertama di Indonesia setelah sebelumnya telah booming di Asia dan Eropa. Tas ini memiliki keunggulan yang mampu menjaga isi dari barang bawaan dan anti maling,” ujar Basuki Surodjo, CEO Airmasgroup kepada VIVA di Jakarta.

Dia menuturkan bahwa tas ini juga memiliki tampilan seperti Eropa style. Sehingga selain multifungsi tas ini juga membuat si pemakai tampak fashionable.

Tas ini akan hadir dan bermitra dengan beberapa iBox karena secara keseluruhan tas ini dirancang untuk pengguna Apple. Tas yang dirancang khusus oleh desainer asal Italia ini dibanderol mulai dari Rp700 ribu hingga Rp2,7 juta.

“Kami telah bermitra dengan iBox cukup lama karena memang Cozistyle adalah aksesori yang dirancang untuk pengguna Apple. Tas ini di desain oleh desainer asal Italia dan dibanderol dari Rp700 ribu hingga Rp2,7 juta.

Sedikitnya ada tiga model yang dihadirkan seperti Aria Collection, yakni tas yang menyerupai backpack dengan tampilan slim dan kokoh. Lalu, Smart Sleeve yang diperuntukkan untuk MacBook dilengkapi dengan tali jinjingan.

Terakhir yakni Stand Sleeve yang juga untuk MacBook tapi lebih simple dan slim. Seluruh tas yang ditawarkan memiliki warna yang variatif seperti biru navy, merah, abu-abu, hitam dan putih.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post