» » » Suzuki Luncurkan Motor Sport Terbaru Tampil Beringas di arena?

Dilansir dari Rushlane, Rabu 31 Januari 2018, peluncuran Hayabusa baru ini dilakukan di India. Suzuki diketahui sudah merencanakan hal tersebut sejak tahun lalu.

Hayabusa adalah motor gede buatan Suzuki yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.
Sayangnya, motor yang pernah menyandang gelar sebagai kendaraan beroda dua tercepat sejagad ini sudah tidak mendapat ubahan sejak 10 tahun lalu.Melihat peminatnya yang masih banyak, Suzuki akhirnya memutuskan untuk meluncurkan Hayabusa edisi 2018

Moge kencang ini tidak mengalami banyak perubahan. Bahkan, bisa dibilang Suzuki hanya memberi penyegaran pada grafis dan warna saja.
Mesinnya masih mengandalkan empat siinder berkapasitas 1.340 cc. Dibekali dengan sistem suplai injeksi, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 197 daya kuda.

Uniknya, Hayabusa edisi terbaru dijual dengan harga lebih murah dari sebelumnya. Jika sebelumnya motor ini dibanderol 15 ribuan Rupee (Rp315 jutaan), maka versi baru hanya 13 ribuan Rupee atau Rp273 jutaan. Dengan tenaga sebesar itu, wajar jika motor ini mampu melesat hingga kecepatan 300 kilometer per jam. Sebenarnya, angka itu bisa lebih tinggi, namun dibatasi secara elektronik sesuai dengan alasan keselamatan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post