» » » Surga alam cantik Danau Love Karawapo Dari Raja Ampat

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (25/1/2018) sebuah danau cantik di Raja Ampat bikin baper siapa pun yang melihatnya. Berbentuk hati dan berwarna hijau toska, namanya Danau Love.

Bukan Raja Ampat namanya kalau nggak bikin baper. Tepatnya di Misool, ada danau cantik berbentuk hati, namanya Danau Love Karawapop.

Danau Love Karawapop atau Telaga Cinta, begitulah masyarakat menyebutnya. Berbentuk hati, danau ini terbuat secara alami. Di sekelilingnya terdapat karst yang jadi khas dari Raja Ampat.

Sebenarnya danau ini adalah laguna. Letaknya persis di sebelah lautan. Pembatasnya karang-karang yang menjadikan danau berbentuk hati.Kamu yang mau sedikit berolahraga bisa treking ke atas bukit di sisi danau. Dari sini pemandangannya super cantik. Kamu bisa melihat keseluruhan danau yang berbentuk hati.

Di ujung lekukan danau, terdapat dermaga yang akan membawa kamu lebih dekat dengan telaga ini. Kalau mau berenang atau snorkeling juga bisa.

Telaga cinta ini bisa dibilang masih belum populer dan asri banget. Kamu bisa melihat ini dari kejernihan airnya. Pepohonan di sekeliling danau bikin suasana makin romantis.

Si cantik ini bisa kamu temukan di Distrik Misool Selatan. Dari Waisai, kamu bisa naik speedboat untuk sampai ke sini.

Oh iya, kalau kamu mau jalan-jalan gratis yang dipersembahkan tiketcom dan detikTravel, silakan klik 

Tak terlalu sulit untuk menemukan danau ini, karena ada banyak guide lokal yang bisa mengantar kamu ke sana. Selamat baper!

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post