» » » Smartphone dengan Baterai 13.000mAh, Pertama Di Dunia

Dalam laporan Gizmochina, Ulefone Power 3 yang dikemas dengan baterai berdaya 6080mAH saja, respon masyarakat sangatlah baik, apalagi jika ada smartphone yang memiliki kapasitas baterai lebih besar lagi.Seperti yang diungkap sebelumnya, bahwa rencana Ulefone untuk meluncurkan perangkat dengan daya baterai 13.000 mAh bernama Ulefone Power 3 Max ternyata bukan isapan jempol. Pasalnya, sekarang sudah dikonfirmasi bahwa perusahaan tersebut sudah mengerjakannya.

Seiring dengan semakin cepatnya prosesor, layar semakin besar dan tajam, sistem operasi semakin pintar dan mudah, semakin sulit untuk menjaga ponsel untuk tetap terjaga dalam durasi yang cukup lama. Sehingga kecenderungan banyak orang memilih smartphone dengan daya baterai besar.

Spesifikasi lain, tanggal rilis, dan harga perangkat belum diumumkan, jadi semua yang penasaran dengan produk ini harus menunggu sebelum semuanya muncul ke permukaan.

Dengan menggunakan baterai 13.000 mAh yang besar, Power Ulefone 3 Max mungkin adalah perangkat dengan baterai berkapasitas terbesar di dunia. Memiliki baterai dengan daya yang sangat besar, smartphone ini seharusnya bertahan lama.

Seperti diketahui, jika Power Ulefone 3 dengan baterai 6080mAh, dukungan biaya cepat 5V/3A, SoC megaio P23 octa-core, RAM 6GB, penyimpanan 64GB, display visi penuh 6 “18: 9, sistem pengenal ID Wajah, kamera quad setup, dan Android 8.1 Oreo dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, bisa jadi Ulefone Power 3 Max akan dipatok dengan penawaran lebih tinggi.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post