» » » Sensasi Riasan Dramatis, Make-up Artist Pakai Serangga Sungguhan!

Jika kebanyakan orang takut atau bahkan jijik terhadap serangga, seorang make-up artist justru menjadikan laba-laba, kupu-kupu dan cacing menjadi bagian dalam seni menghias wajah atau facial art. Ini membuat riasan menjadi sangat unik dan dramatis.

"Saya mengerti jika ini kotor bagi Anda dan sulit memahami jenis seni ini, tapi ini adalah hasil kreativitas saya. Saya tidak suka dengan serangga dan beberapa dari mereka menakut-nakuti saya, tapi saya masih menghormatinya," tutur dia.Jasmine mengatakan bahwa semua serangga yang digunakannya sudah mati, bukan dikorbankan demi karya seninya. Sementara kebanyakan warganet menganggap bahwa riasan itu aneh, kotor dan menjijikan. Kendati demikian, ada juga yang terkesan dengan karyanya.

Make-up artist itu adalah Jasmine. Dia menciptakan karya yang menakjubkan dengan menggunakan kupu-kupu, jangkrik dan lebah sebagai ornamen. Selain itu, dia juga memakai siput, kupu-kupu hingga laba-laba atau cacing makananDikutip dari New York Post, Jumat, 12 Januari 2018, semua binatang yang digunakan sudah dalam kondisi mati, sehingga tidak membahayakan. Dia memulai riasan menggunakan serangga dengan seri Artificial Eyes Art pada November tahun lalu.Kepada para pengikutnya di Instagram, wanita yang tinggal di California itu mengatakan sangat menghormati binatang-binatang tersebut. Kendati demikian, dia menyadari pasti ada yang tidak setuju dengan caranya berekspresi.

"Sangat terkesan dengan beragam dan cara Anda melakukannya. Salut untuk aplikasi make-up paling keren yang pernah saya lihat!" kata salah satu warganet.

Sementara lainnya mengatakan bahwa secara pribadi tidak akan meletakkan serangga di wajahnya. Namun make-up yang diciptakan Jasmine, menurutnya, sangat indah dan menakjubkan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post