» » » Sensasi berada di Hotel Atas Tebing, Pemandangannya Spektakuler

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk mengasingkan diri dari keramaian kota. Sebagian orang akhirnya memilih untuk refreshing dengan nuansa alam atau pedesaan.

Namun, jika Anda bosan dengan kegiatan seperti itu dan ingin mencari sesuatu yang baru, mengapa tidak mencoba sejenak mengisolasi diri di sebuah kabin yang dibangun di atas tebing.

Kabin minimalis yang dikembangkan oleh Laertis-Antonios Ando Vassiliou dan ADD Architects, ini dibangun sebagai upaya menciptakan ruang yang terisolasi dan memungkinkan para tamu melarikan diri dari kota. Kabin ini diberi nama Maralah yang berarti "dia yang lahir saat gempa bumi".

Menurut pengembang Ando Vassiliou, Maralah dibangun dengan konsep yang menampilkan ilusi seolah-olah kabin itu muncul dari dalam tebing.

Dilansir dari laman Nine, sebuah perusahaan properti membangun pondok tepat di atas tebing di Calgary, Kanada. Uniknya pondok ini terbuat dari panel kaca yang membuat Anda langsung berhadapan dengan pemandangan bukit yang menakjubkan.

"Bentuk Maralah persegi, namun ada sisi yang berbentuk 45 derajat. Ia membentuk hubungan dinamis dengan tebing dan tanah, dan tampak seolah-olah telah digabung keluar dari tanah saat terjadi gempa, seperti namanya," ungkap Vassiliou.Selain itu, kabin yang memiliki luas 45 meter persegi ini pun nantinya akan memiliki bagian terpisah dengan kamar tidur yang terletak enam langkah di bawah dapur, dengan tujuan agar tamu bisa melihat pemandangan spektakuler di bawahnya.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post