» » » Mobil Sport untuk miliyader di Indonesia

McLaren Jakarta akhirnya memperkenalkan 570S Spider sebagai mobil pertama atap terbuka milik pabrikan tersebut yang dijual di Tanah Air.

Sementara itu, Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi mengatakan, perkenalan 570S Spider ini sejatinya dilakukan pada Oktober 2017 lalu. Namun, faktor cuaca membuat unitnya baru sampai sekarang.

Meski menjadi entry level atau dengan harga yang paling kompetitif dibanding model lainnya, pabrikan supercar asal Inggris ini tidak melupakan kualitas.Chief Executive Officer McLaren Automotive, Mike Flewitt menyebutkan, 570S Spider adalah mobil atap terbuka yang memiliki letak mesin di tengah. Bodi mobil ini terbuat dari bahan serat karbon, sehingga lebih enteng 46 kilogram dari versi Coupe.

Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 3.800 cc, yang mampu menghasilkan 570 daya kuda dan torsi 600 Newton meter.
Akselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 3,2 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 328 km per jam.

"Saya melihat, di dunia otomotif Spider lebih populer dibandikan Coupe, Jadi, ada alternatif dengan atap yang bisa dibuka," ujar Irmawan di Jakarta Selatan, Sabtu 27 Januari 2018.
"Waktu pemesananya dari enam bulan sampai satu tahun, jika customer melakukan custom keseluruhan pada eksterior, interior dan kaki-kaki seperti pelek. Kalau customize-nya sesuai dengan katalog McLaren, empat bulan sampai unit diterima," tuturnya menambahkan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post