» » » Genitnya Nenek Usia 89 Jadi Model Iklan Maskara

Daphne bukan nenek biasa, dia adalah model iklan sebuah produk kecantikan. Dalam video berdurasi singkat, Caphne jadi sorotan saat menjadi model iklan maskara. Tak hanya sekadar menjadi bintang iklan, dia juga mengampanyekan sebuah merek kecantikan bernama  Eyeko.Hal tersebut menjadikannya sebagai supermodel tertua di dunia pada usia 89 tahun.

Model berusia 89 tahun bernama Daphne Selfe membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka. Meski usia sudah renta, tak lantas membuatnya berhenti berkarya dan selalu tampil cantik.

Kecantikan nenek kelahiran London ini sebenarnya telah terkenal sejak 1949. Namun, dia usianya yang tak lagi muda, hal itu tidak menghentikan kariernya. Bahkan dia pernah tampil di video baru untuk mempromosikan peluncuran Bespoke Mascara terbaru dari Eyeko.

Seluruh cuplikan dalam video itu mengajak Anda agar bisa menyesuaikan maskara dengan bulu mata Anda. Eyeko juga merekomendasikan jenis sikat dan formula yang paling menguntungkan.
Harga maskara ini dibanderol sekitar Rp568 ribu dengan memberikan hasil akhir yang lebih sempurna.

Sebuah video pendek, yang di-upload pada halaman Instagram Eyeko, menunjukkan bahwa Daphne dengan hati-hati menerapkan maskara ke bulu mata bagian atas dan bawahnya. Bahkan dia memberi penonton tipuan nakal pada akhir video dengan membuktikan bahwa dia tampil alami di depan kamera.

Sebagai model, Daphne mengakui bahwa dia menyukai bulu matanya yang panjang alami. Dia pun lebih merasa percaya diri ketika melihat bulu matanya lebih tebal. Tidak mengherankan jika model inspiratif ini terpilih sebagai wajah kampanye kecantikan tanpa melirik batasan usia.
Dalam beberapa tahun terakhir dia pun pernah menjadi beberapa model dari Ocean Ocean's Marks & Spencer dan Selfridges.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post