» » » BMW Luncurkan Motor Baru untuk Orang Kaya Pehobi Jelajah

BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto melengkapi model sepeda motor adventure yang dijual di Indonesia. Hari ini, agen pemegang merek motor BMW tersebut meluncurkan produk G 310 GS.

Bicara soal harga, dikatakan Joe, motor ini ditawarkan dengan harga Rp125 juta off the road. Namun untuk perkenalan, konsumen akan diberikan harga khusus.


Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, Joe Frans mengatakan, dengan adanya motor baru tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen penghobi petualang di Tanah Air."Kami dari BMW Motorrad Indonesia berharap melalui model terbaru BMW G 310 GS mampu memuaskan hasrat para riders yang menyukai adventure, terutama dalam kelas entry level, tetapi masih dalam kualitas serta produk terbaik khas BMW Motorrad," ujar Joe Frans di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu 20 Januari 2018.

BMW G 310 GS dibekali mesin berkapasitas 313cc dengan tenaga 34 daya kuda dan torsinya 28 nm. Tampilan luarnya identik dengan motor pejelajah dengan ban kasar diameter 17 inci.

"Kalau untuk harga, BMW G 310 GS ini kami tawarkan Rp125 juta off the road. Tapi sebagai perkenalan, sampai hari Minggu 21 Januari 2018, harganya Rp118 juta off the road," kata Joe Frans.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post