» » » Bikin Salah Fokus, Fitness di Sini Boleh Tanpa Busana

Seperti yang dilakukan Hanson Fitness, salah satu pusat kebugaran di New York, Amerika Serikat, yang memiliki pMenurut sebuah posting di halaman Facebook-nya, Hanson Fitness mengklaim bahwa olahraga tanpa busana dapat bermanfaat bagi kesehatan.

Seiring dengan meningkatnya gaya hidup sehat, makin banyak pula tempat fitness bermunculan. Beberapa, bahkan menawarkan kelas-kelas unik yang diklaim punya manfaat tersendiri.

Harry menjelaskan bahwa sesi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri, membuat lebih relaks dan merasa telanjang dengan baik.

"Ini termasuk pernapasan kulit, pelepasan endorfin karena Vitamin D dari sinar matahari dan kesadaran tubuh yang lengkap, sehingga Anda dapat melihat seberapa jauh progres latihan Anda," ungkap Harry Hanson, pendiri tempat fitnes itu seperti dilansir dari The Independent, Kamis 4 Januari 2018.

"Pendekatan kami memastikan peserta bisa mendapat dan mempertahankan postur tubuh terbaiknya. Salah satu metodenya dengan mengadakan sesi kebugaran tanpa busana," katanya.

"Perkembangan baru ini menawarkan berbagai manfaat kebugaran, dan memungkinkan anggota kami untuk bersenang-senang, meski sedikit nakal pada prosesnya."

Namun, bagi yang merasa tidak tahan membayangkan bagaimana melakukan fitnes dengan seluruh tubuh terbuka, peserta juga bisa memilih mengenakan pakaian. rogram kelas tanpa busana.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post