» » » Beli KFC Bayarnya Pakai Bitcoin

Bagi pencinta mata yang digital Bitcoin, saat ini sudah bisa melakukan transaksi di restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Adalah KFC Kanada tidak segan menerima pembayaran dengan mata uang digital yang dicurigai diperuntukkan bagi kejahatan kerah putih.Mengutip situs IB Times, Senin, 15 Januari 2018, dalam promosi terbaru KFC Kanada menawarkan paket khusus yang diberi nama 'Bitcoin Bucket'.

Paket ini memang dipromosikan secara terbatas yang isinya terdiri dari ayam goreng dan sejumlah menu tambahan.
"Tentu, kami tak mengetahui secara pasti Bitcoin itu, atau cara kerjanya. Tapi bukan berarti itu menghalangi kalian menikmati ayam goreng nikmat," bunyi keterangan resmi KFC.

Adapun paket khusus tersebut dapat dibayar menggunakan Bitcoin dengan nilai setara C$20 (Rp211 ribu).
Konsumen yang tertarik dapat melakukan pemesanan melalui kanal online dan pembayarannya memakai Bitpay, penyedia layanan pembayaran Bitcoin.

Untuk menarik perhatian para konsumen, KFC Kanada juga menyebarkan konten promosi menarik.
Mereka berjanji jika Satoshi Nakamoto, yang disebut-sebut pembesut Bitcoin mengungkap jati dirinya, konsumen akan mendapatkan ayam gratis.

Menu buket spesial putaran pertama ini diumumkan pihak KFC pada Jumat, 12 Januari 2018 pekan lalu. Tidak selang berapa lama menu ini langsung habis terjual.

Tahun lalu, KFC meresmikan Internet Escape Pod yang memblokir sinyal smartphone dan wifi. Tak hanya itu, KFC juga meluncurkan sistem pengenalan wajah (Face ID) agar pembeli membayar dengan senyuman di China.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post