» » » Apple siapkan iPhone SE 2 Yang jadi trending topik

Namun, menurut salah seorang analis, iPhone SE 2 mungkin tak akan rilis tahun ini. Prediksi tersebut diungkap Ming-Chi Kuo, analis yang dikenal berhasil memberikan prediksi akurat seputar Apple.

Kehadiran penerus iPhone SE, SE 2, memang sudah terdengar sejak tahun lalu. Kabarnya, iPhone edisi murah ini akan dirilis pada 2018 bersama dengan model iPhone anyar lain.

Adapun seri yang dimaksud adalah iPhone X 2018, iPhone X Plus, dan satu model yang belum diungkap.
"Apple sepertinya tak memiliki sumber daya yang cukup untuk mengembangkan model iPhone baru yang rili kuartal dua tahun ini," tuturnya. Waktu itu diprediksi menjadi jadwal rilis dari iPhone SE 2.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (30/1/2018), ia menyebut Apple kemungkinan besar memilih fokus menggarap tiga model iPhone lain yang juga akan dirilis pada tahun ini. Karena itu, bisa jadi sumber daya untuk pengembangan iPhone SE 2 dialihkanLangkah tersebut diambil mengingat Apple ingin memastikan seluruh produk iPhone terbaru yang rilis tahun ini tidak mengalami masalah pemasaran

Kendati demikian, bukan berarti iPhone benar-benar meninggalkan seri SE. Ada kemungkinan perusahaan akan merilis versi terbaru dari iPhone SE, tetapi dengan perubahan yang tak terlalu signifikan.

Seri terbaru dari iPhone SE sendiri baru diperkenalkan pada Maret tahun lalu. Namun, tak ada perubahan besar yang ditawarkan, melainkan hanya peningkatan kapasitas memori dari 16GB ke 32GB dan 64GB ke 128GB.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post