» » » Honda Freed Terbaru Tampilan lebih sport Kian menjadi honda jazz

Friendmagz - Honda merilis Freed terbaru, Modulo X dengan tampilan yang lebih sporty dan 'gemuk' ketimbang model sebelumnya. Kendaraan di segmen multi purpose vehicle (MPV) ini justru lebih menyerupai Honda Jazz.

Bukan tanpa alasan, Honda memang menggunakan rangka Jazz dengan bagian atap lebih tinggi dan interior lebih lapang untuk Freed Modulo X.Pabrikan asal Jepang itu telah memoles Freed dengan berbagai bodykit, mulai dari bumper baru depan dan belakang, grill sampai bagian side skirt-nya.


Selain itu, ground clearance juga dibuat lebih rendah yang dipadukan dengan velg multi-spoke berukuran 15 inci.Sementara di bagian dalamnya, Modulo X dibekali interior trim piano hitam, lingkar kemudi berbalut kulit, tempat duduk dengan desain baru dan sebuah layar sembilan inci.Selebihnya, dapat dipastikan tidak ada perubahan berarti untuk kubikasi mesin mobil. Bedanya, kali ini Honda memberikan pilihan mesin 1,5L bensin empat slinder i-VTEC yang dikawinkan dengan transmisi CVT atau varian mesin hibrida. 

Mengutip Auto Evolution, Modulo X bermesin bensin diklaim memiliki efisiensi bahan bakar 19 km/liter, sementara versi hibrida diklaim mencapai 27.2 km/liter. Di negara asalnya, Freed Modulo X dibanderol mulai dari 1.880 juta yen atau setara Rp230 jutaan. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post