» » » Inilah Tampilan Terbaru SAMSUNG Galaxy S9 dipercaya menggunakan Camera Ganda

Jakarta - Sejatinya terlalu dini membicarakan soal Galaxy S9. Namun spekulasi calon penerus Galaxy S8 ini sudah mulai muncul di dunia maya, bahkan dalam bentuk render. 

Digambarkan kalau Galaxy S9 masih akan mengandalkan desain yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja peningkatan terlihat di sektor kamera, di mana Galaxy S9 dipercaya menggunakan kamera ganda.

Belum ada informasi soal spesifikasi, tapi banyak yang berasumsi kalau Samsung akan membenamkan kamera ganda yang sama dengan yang ada di Galaxy Note 8. Yang membuatnya berbeda adalah penempatan sensor sidik jari yang digeser ke bawahnya. Sebelumnya Samsung menempatkan sensor sidik jari di Galaxy Note 8 persis di sebelah kamera.

Improvisasi lainnya mungkin dilakukan terletak di bagian layar. Samsung bisa jadi masih akan menggunakan kombinasi layar Edge dan Infinity Display di Galaxy S9. Namun vendor asal Korea Selatan itu kemungkinan akan membuat bagian bezel atas dan bawah semakin tipis lagi dari yang sekarang.

Selain itu seakan menjawab tantangan dari pesaing, ponsel ini pun berpeluang membenamkan pemindai 3D. Fungsinya bisa untuk memindai wajah pengguna demi mendukung fitur pengenalan wajah, demikian seperti dikutip  dari Phone Arena,

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post