» » » Mobilio Indonesia (MOI) Jakarta tunjukan solidaritas kekeluargaan

Mobilio Indonesia
Jakarta, 20 May 2017 - Dalam rangka merayakan kebersamaan yang terbingkai dalam keluarga besar Mobilio Indonesia (MOI), MOI Jakarta telah sukses menggelar acara deklarasi yang bertempat di Lenggang Jakarta Kemayoran. kegiatan tersebut membuktikan bahwa keluarga besar pecinta Mobilio khususnya di Jakarta memiliki rasa kekeluargaan yang erat. 

Dengan dihadiri oleh member MOI dari berbagai chapter yang ada menambah kesan meriah pada acara tersebut. Kegiatan yang ada salah satunya adalah makan bersama dan karaoke bersama dengan ditonton oleh para pengunjung Lenggang Jakarta Kemayoran tersebut. Salah satu member dari Mobilio Indonesia (MOI) mengatakan, pada acara tersebut yang terkesan adalah pada saat memotong nasi tumpeng dengan diawali doa bersama, momen tersebut menambah nuansa kekeluargaan yang melekat pada sebuah komunitas ini.

Satu hal yang menarik pada acara tersebut adalah, dari beberapa member yang membawa keluarga juga saling bercengkrama. Nilai yang terbentuk dari momen tersebut menunjukan bukan hanya dari sekedar berkomunitas, namun bagi mereka yang suda memiliki istri/suami, anak juga dapat saling mengenal dan menjalin tali silaturahmi dengan warna baru yang berbeda.


Om Pandu, selaku ketua dari chapter Jakarta menuturkan, momen kebersamaan ini merupakan perwujudan kebahagiaan bersama dan memperat tali silaturahmi bagi pecinta Honda Mobilio. Dengan bergabungnya bersama keluarga Mobilio Indonesia ini kita juga bisa mendapatkan wawasan dan pengetahuan mengenai Otomotif bahkan lebih dari itu.  Suka duka dalam membangun sebuah keluarga besar ini juga diluapkan dengan senyuman dan semangat dari kawan-kawan lainnya.

Dengan harapan kedepan keluarga besar Mobilio Indonesia (MOI) Jakarta dapat memperluas dan menambah keluarga baru bagi sesama pecinta Honda Mobilio. Semboyan "Reborn Jakarta" yang diucapkan bersama kawan-kawan dari chapter Jakarta menutup kemeriahan acara tersebut. Sy

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post