» » » Sangat Unik, Kopi Berwana Bening Ini Hampir Sulit Dibedakan dengan Air Mineral!

Inovasi dalam bidang makanan dan minuman sepertinya tak akan pernah berhenti. Berbagai makanan dan minuman inovasi baru diciptakan dan memang hasilnya selalu terbilang sangat unik. Seperti kopi bening berikut ini.

Kopi yang biasanya identik dengan warnanya yang hitam, sekarang tidak lagi berlaku bagi kopi yang bernama CLR CFF ini. Pasalnya kopi yang dibuat oleh David Nagy dan Adam Nagy ini memiliki warna bening seperti air mineral.Meski begitu aroma dan rasanya masihlah seperti kopi yang biasanya kita konsumsi nih. Bahkan menurut situs mereka tertulis bahwa kopi bening itu terbuat dari biji kopi Arabica kualitas terbaik dan menggunakan metode yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Kakak beradik asal Slovakia itu menemukan CLR CFF saat mereka berada di London. Mereka terinspirasi untuk membuat minuman yang tidak berwarna karena mereka mendapatkan efek buruk pada gigi karena selalu meminum kopi setiap hari."Kami adalah peminum kopi yang berat. Seperti orang lain kami berjuang dengan adanya noda gigi karena meminum kopi. Tidak ada produk di pasaran yang bisa sesuai dengan kebutuhan kami sehingga kami memutuskan untuk membuat resep kami sendiri," ungkap mereka seperti dikutip dari The Evening Standard.

"Karena gaya hidup kami yang sibuk jadi kita ingin meminum kopi yang bisa menyegarkan tubuh tapi tetap dengan kalori yang rendah," tambahnya.

Untuk menciptakan kopi bening ini kedua bersaudara itu memerlukan waktu hingga 3 bulan untuk membuat formula yang sempurna. Mereka juga tidak menggunakan bahan pengawet, stabilisator dan juga pemanis buatan untuk menciptakan kopi unik tersebut."Kami adalah peminum kopi yang berat. Seperti orang lain kami berjuang dengan adanya noda gigi karena meminum kopi. Tidak ada produk di pasaran yang bisa sesuai dengan kebutuhan kami sehingga kami memutuskan untuk membuat resep kami sendiri," ungkap mereka seperti dikutip dari The Evening Standard.

"Karena gaya hidup kami yang sibuk jadi kita ingin meminum kopi yang bisa menyegarkan tubuh tapi tetap dengan kalori yang rendah," tambahnya.

Untuk menciptakan kopi bening ini kedua bersaudara itu memerlukan waktu hingga 3 bulan untuk membuat formula yang sempurna. Mereka juga tidak menggunakan bahan pengawet, stabilisator dan juga pemanis buatan untuk menciptakan kopi unik tersebut.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post