» » » Grab Bike gratiskan layanannya untuk pengguna baru selama seminggu

Layanan pemesanan ojek online yang disediakan oleh Grab, GrabBike, akan memberikan tumpangan gratis. Promosi tersebut digelar selama sepekan, mulai dari 14 hingga 20 Maret 2016 bagi para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi Grab.

Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki, mengatakan bahwa GrabBike secara efisien dapat mengirimkan para pengendara untuk menjemput pelanggan yang membutuhkan layanan ojek. "Itulah sebabnya, mulai hari Senin, 14 hingga 20 Maret, kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online kami untuk memesan GrabBike dan menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma selama seminggu penuh," jelas Kiki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/3/2016). 

Untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. 

Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50 ribu untuk setiap perjalanan, selama masa promosi. 'COBAGRAB' hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

"Melalui aplikasi Grab, kami secara efisien dapat mengirimkan para pengendara kami untuk menjemput para pelanggan yang membutuhkan layanan ojek," tambah Kiki.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post