» » » Menjelang perilisan Oppo R9 dan R9 Plus, inilah spesifikasinya

Detik detik enjelang diluncurkannya Oppo R9 dan R9 Plus pada 17 Maret 2016 mendatang, bocoran spesifikasi detailnya pun berlahan mulai beredar di dunia maya. Melalui akun Twitter @OnLeaks, Steve Hemmerstoffer--yang selalu jitu membocorkan sejumlah gosip ponsel--mengatakan bahwa kedua perangkat tersebut akan menggunakan prosesor octa-core, RAM 4 GB, kamera belakang 16 MP, dan sistem operasi ColorOS 3.0.

Oppo R9 juga hadir dengan kemasan body berwarna metal layar berukuran jumbo yaitu dengan 5.5inchi, resolusi full-HD 1080p. Oppo R9 juga didukung dengan kamera utama berukuran 16MP, LED flash dan kamera disisi depan dengan berukuran sangat besar yaitu dengan lensa kamera 16MP. Oppo R9 juga sudah berjalan dengan sistem operasi terbaru yaitu Android OS V5.1 Lollipop. Oppo R9 juga disematkan fitur Fingerprint Scaner yang bisa difungsikan untuk membuka layar hanya butuh waktu 0.2 detik saja. 

baterai yang lebih besar, yakni 4.120 mAh. Begitu juga dengan resolusi kamera depannya, 16 MP. Sementara untuk media penyimpanan internal, R9 Plus akan dirilis dengan dua varian, 64 GB dan 128 GB.

Fitur VOOC fast charging dan sensor sidik jari dipastikan akan ada pada R9 maupun R9 Plus. Ini sempat dibocorkan oleh Oppo secara resmi melalui sejumlah poster yang beredar di internet.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post