» » » Toksedo.com, sekumpulan anak muda kreatif yang terjun didunia E-Commerce

Jakarta - Seiring dengan perkembangan teknologi, para pebisnis semakin gencar memainkan perannya di bidang teknologi, khususnya para ecommerce. Melihat perkembangan yang ada saat ini segmen pengguna online shop saat ini bukanlah diperankan oleh kalangan dewasa, namun saat ini remaja, Ibu-ibu, sudah menikmati keasikan berbelanja online tersebut. 

Salah satu team dari toksedo.com menjelaskan, keasikan berbelanja online itu adalah saat melihat-lihat dan saat menunggu barang yang dipesannya itu datang. Terlebih lagi saat membuka bungkus dari barang pesanan tersebut serasa membuka sebuah hadiah kado ulang tahun. 

Toksedo.com diciptakan dan dihadirkan dari segelintir anak muda, dengan melihat perkembangan saat ini, mereka ingin menciptakan proses pembelian online yang mudah. terutama dalam hal pembayaran. Untuk saat ini pada system pembayaran tersebut, Toksedo.com memakai payment gateway dari myshortcart nya Doku. Karena pada payment tersebut dapat melakukan transaksi melalui Alfa, Alfamart, dan Lawson.

Selain mengusung konsep pembayaran yang mudah, mereka juga menuturkan. Untuk online shop sekelas mereka, system kemanan akun dan system pembayaran mereka juga sangat diperhatikan dan menjadi pusat perhatian mereka. Kepuasan konsumen menjadi nomor satu bagi mereka.




Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post