» » » Samsung Indonesia Bocorkan Galaxy S7?

Jakarta - Ketika bocoran-bocoran lainnya sebatas menampilkan gambar render Galaxy S7, apa yang dilakukan Samsung Indonesia terbilang frontal. Entah sengaja atau tidak, handset yang diduga sebagai Galaxy S7 benar-benar dibeberkan secara gamblang.

Bahkan tak tanggung-tanggung, penampakan flagship terbaru Samsung itu tampil dalam bentuk video yang sudah ter-posting di YouTube namun punya akses terbatas. Meski tentu masih harus dipastikan, videonya sendiri disinyalir merupakan iklan komersial Galaxy S7 setelah dirilis nanti. 

Dalam videonya yang diperankan oleh atlet panahan Dellie Threesyadinda, ponsel yang menemani dara manis ini sangat mungkin adalah Galaxy S7. Tebakan ini berdasarkan desainnya yang tampak tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S6 Edge. Berdasarkan informasi yang beredar, Samsung memang disebut masih akan mempercayai desain Galaxy S6 untuk penerusnya.

Tebakan bahwa ponsel tersebut adalah Galaxy S7 juga diperkuat oleh salah satu kemampuannya yang sempat absen di Galaxy S6. Di detik-detik terakhir video, Dellie yang tengah latihan memanah di waktu hujan mengeluarkan ponselnya untuk melakukan sesuatu. Artinya ponsel itu dibekali kemampuan tahan air atau water resistance, sesuai bocoran Galaxy S7.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Samsung terkait video tersebut. Namun setidaknya bocoran video ini sudah memberi gambaran gamblang seperti apa bentuk Galaxy S7 nantinya. Desain 'tanpa tanding' Galaxy S6, kemampuan tahan air, dan fitur wireless charging akan jadi kelebihan yang ditawarkan flagship Samsung tersebut. Setidaknya itulah yang terlihat di videonya.

Meski punya akses terbatas, saat ini video yang mengungkap penampakan ponsel yang diduga Galaxy S7 itu kini sudah dilihat lebih dari 550 ribu kali.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post