» » » LG Perkenalkan layar LCD yang dapat dilipat


LG Display meluncurkan sejumlah inovasi untuk CES expo mendatang di Las Vegas. Beberapa highlights dari lineup OLED display LG adalah membawa ke CES mencakup rollable 18" OLED, Anda dapat memperlakukan seperti yang Anda lakukan dengan koran biasa. Selain dengan layar 18", LG juga memperkenalkan layar dengan lebar 55" yang menyerupai kertas-tipis OLED TV. Akhirnya, 

LG akan memperkenalkan 55 double-sided "panel OLED, mampu menampilkan gambar yang berbeda pada setiap side.LG bekerja erat pada konsep yang berbeda dari kombinasi OLED dan S-berbentuk 139" Vertikal ubin OLED adalah salah satu inovasi gila Anda akan dapat lihat di CES. Ini memiliki 8 65 "double panel OLED sisi dan dapat menunjukkan gambaran yang berbeda pada masing-masing ukuran.

Ada beberapa potongan-potongan yang akan membuat ke produksi massal dan Anda akan dapat mengalami mereka di Vegas. LG prepping 65 "dan 77" TV OLED dengan kemampuan HDR untuk akurasi yang luar biasa warna, kontras, dan warna yang sama gamut untuk monitor profesional untuk mengedit film.

A 65 "UHD borderless TV juga akan di lantai, serta 8K 65" TV dan LCD 31,5 dengan 58 "Monitor An 86.": 9 aspek harus memungkinkan untuk beberapa ide-ide baru untuk pergi hidup.

Akhirnya, LG akan menampilkan "melengkung LCD air terjun-seperti untuk masuk dalam interior mobil yang berbeda serta 10.3" 25 panel LCD yang merespon driver memakai sarung tangan. Para penggemar otomotif tampaknya akan mendapatkan beberapa perlakuan yang menarik memang.

Jari-melintasi beberapa dari mereka keajaiban membuat ke produksi massal nanti.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post