» » » Kesekian kali rossi mengunjungi Indonesia

BALI - Gebrakan Yamaha di tahun 2016 terus menghentak dunia otomotif Indonesia. Bukan hanya meluncurkan dua produk terbarunya New Fino 125 Blue Core dan Aerox 125LC, di Januari ini juga makin gebyar dengan kunjungan Valentino Rossi ke Bali.

Kedatangan megastar MotoGP itu terasa sangat spesial karena membawa enerji besar masih dalam suasana selebrasi triple crown titles Yamaha di MotoGP 2015. Valentino Rossi akan segera menginjakkan kaki di Pulau Dewata untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Valentino Rossi sangat senang bisa mengikuti aktivitas di Indonesia ini, setelah sebelumnya bergabung dalam peluncuran YZR-M1 2016 tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona. ”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !” ujar Valentino Rossi untuk fans Indonesia.

Rider Italia dengan nomor keramat 46 itu merasa sangat dekat dengan Indonesia sehingga kedatangannya ke Tanah Air selalu spesial. Dia kerap mengunjungi Indonesia, sebelumnya sudah pernah menyambangi beberapa kota besar Jakarta, Surabaya, Medan.

Kerap mendatangkan Valentino Rossi pun merupakan apresiasi Yamaha Indonesia terhadap masyarakat yang mencintainya, agar selalu memiliki ikatan emosional yang kuat. ”Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post