» » » Tidak hanya keju dan Saos, Cokelat juga memiliki bentuk lembaran kertas

Kini bukan cuma keju dan saos tomat yang berbentuk lembaran. Dalam inovasi kuliner terbarunya, cokelat juga bisa dibuat dalam bentuk lembaran. 

Lembaran cokelat yang mirip keju lembaran ini akan memberikan Anda ide sarapan yang sangat berbeda. Mengutip Metro.co.uk, bentuk cokelat ini sangat mirip dengan keju lembaran yang kenyal, namun rasanya semua cokelat dengan tambahan sedikit tekstur kenyal. 

Cokelat ini juga praktis untuk diolah menjadi rol cake atau roti gulung cokelat. Ada empat cara yang dipromokan untuk menikmati cokelat lembaran ini. Pertama dengan cara cut (memotong dengan cetakan lucu), roll (menggulung dalam roti atau cake), wrap (membungkusnya dengan crepe) atau on (diletakkan di atas roti seperti keju).

Cokelat lembaran ini merupakan buatan dari sebuah pabrik di Jepang. Inovasi ini dianggap bisa memudahkan orang untuk menikmati cokelat yang biasanya tersedia dalam bentuk cair atau cokelat batangan sehingga cukup sulit untuk langsung disantap.Cokelat lembaran ini dinilai praktis karena tak berantakan ketika dibawa bepergian. Lembaran cokelat ini ketika dipanaskan juga akan meleleh di atas roti sehingga terlihat seperti lapisan selai cokelat. Jika Anda termasuk orang kreatif, Anda juga bisa mencetak lembaran cokelat ini dengan berbagai bentuk yang diinginkan. 

Cokelat ini diperkenalkan ke dunia melalui Twitter oleh Mitsuhiro Saito. Dalam akunnya dia menuliskan,"Saya membeli cokelat slice seperti keju." Dia menuliskannya dalam bahasa Jepang. Lembaran cokelat ini merupakan hasil pekerjaan tangan pembuat cokelat bourbon dan bisa dibeli online. Untuk sekali beli, Anda harus membeli 60 lembar cokelat.

Dalam laman resminya, perusahaan produsen cokelat ini mengungkapkan bahwa lembaran cokelat ini akan segera lumer di mulut dengan rasa ganache. Cokelat ini memiliki ketebalan 2mm. Selain rasa cokelat, lembaran cokelat ini juga mengandung 1,3 persen alkohol di dalamnya.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post