» » » Luncurkan Online Shop untuk penggemarnya di Asia Tenggara, NBA gandeng Blibli.com

Jakarta - The National Basketball Association (NBA) hari ini mengumumkan peluncuran NBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia. Toko online tersebut hadir secara eksklusif dengan menggandeng mal online Blibli.com. NBAStore.co.id resmi diluncurkan oleh Managing Director NBA Asia Scott Levy dan  Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dalam konferensi pers di Jakarta.

Melalui kerjasama ini, NBAStore.co.id akan menyediakan produk resmi NBA paling  beragam dan lengkap di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah seragam tim, pakaian, aksesoris kepala, hingga berbagai produk dari merek-merek seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, NIKE, dan lain-lain. Situs NBAStore.co.id kedepannya akan menyajikan banyak fitur baru termasuk melakukan sentuhan personal terhadap seragam NBA favorit. NBAStore.co.id juga dioptimalisasi untuk mudah diakses melalui beragam perangkat.

"Blibli.com sangat senang dapat bermitra dengan NBA untuk meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara. NBA adalah kompetisi olahraga basket paling populer di dunia dan kami gembira dapat menyediakan produk-produk asli NBA kepada pecinta olahraga basket di Indonesia," ujar Kusumo Martanto.

Menurutnya popularitas olahraga basket di Indonesia terus bertumbuh. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak dan pelatih yang berpartisipasi dalam program Jr. NBA. Penggemar NBA di Indonesia juga membanjiri akun LINE NBA yang juga baru saja diluncurkan.  

Scott Levy juga menyampaikan alasan NBA memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran toko online pertamanya di Asia Tenggara dan menggandeng Blibli.com. Menurutnya Blibli.com adalah pemimpin di industri e-commerce dan mitra ideal untuk mengembangkan kehadiran NBA di Indonesia. Nantinya NBA.co.id bersama dengan Blibli.com akan  bersinergi menawarkan produk resmi NBA paling beragam. Scott optimis NBAStore.co.id akan memperoleh sambutan antusias.

"Popularitas olahraga basket di Indonesia terus tumbuh, dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih berpartisipasi dalam program Jr. NBA serta kuatnya penggemar yang mengikuti akun LINE yang baru saja kami luncurkan," ungkapnya.

Situs NBAStore.co.id merupakan toko online internasional resmi NBA kedelapan. Toko online yang diluncurkan sebelumnya adalah NBAStore.in pada Mei 2014 di India, NBATienda.com dibuka pada 2013 untuk pasar Meksiko dan LojaNBA.com untuk Brasil pada 2012. Sebelumnya telah ada NBAStore.eu untuk penggemar NBA di Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Kemudian ada juga NBAStore.com.au dan NBAStore.co.nz untuk pasar Australia dan Selandia Baru. Sementera untuk pecinta NBA di Tiongkok sudah ada NBAStore.cn. Toko online dan offline internasional menyumbang lebih dari 30% dari total penjualan merchandise NBA di luar pasar Amerika Serikat.
Penggemar NBA dapat mengikuti aktifitas NBA melalui akun resmi NBA di Facebook , Twitter , dan menjadi "Friend" di akun resmi NBA di LINE untuk mendapatkan berita dan perkembangan terbaru NBA.  Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program Jr. NBA Indonesia, kunjungi laman www.jrnba.asia/indonesia.  Untuk informasi lebih lengkap tentang NBA silakan kunjungi www.nba.com. Sementara Untuk menemukan berbagai merchandise NBA yang lengkap segera kunjungi http://blib.li/nba.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post