» » » GrabTaxi, taxi dan ojek bertema Starwars dapat dinikmati masyarakat Jakarta.

Moda transportasi online kini sudah ramai dibicarakan, mulai dari Ojek, Bajaj, bahkan Taxi. Kini, salah satu perusahaan peranti lunak GrabTaxi yang menyediakan layanan kendaraan panggilan meramaikan demam film Star Wars: The Force Awakens dengan menyediakan mobil dan motor bertema Star Wars di Jakarta. Sebanyak 500 unit mobil GrabTaxi dan motor GrabBike didesain untuk menampilkan tokoh karakter Stormtrooper dan BB-8 mulai 23 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016.

"GrabTaxi bertema ini merupakan bentuk perayaan dari film Star Wars: The Force Awakens, dan akan membuat perjalanan penumpang menjadi lebih menghibur,” ujar Cheryl Goh, Group VP of Marketing, GrabTaxi Holdings.GrabTaxi menyediakan sejumlah helm yang mirip dengan karakter Stormtrooper kepada pengemudi GrabBike, sementara untuk taksi, mereka memasnagkan stiker berwarna oranye dan hitam bergambar Stormtrooper atau BB-8. 

GrabTaxi pun mengubah ikon pemesanan untuk taksi di aplikasi mereka, dengan memajang logo Star Wars. Bukan hanya di Jakarta, perusahaan ini juga melakukan kampanye Star Wars untuk GrabCar di Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh dan Bangkok, dengan menggandeng Disney Asia TEnggara. Di Filipina, tersedia GrabBike dengan tema Star Wars yang masanya lebih panjang, sampai 14 Januari 2016. 

Berminat? Mudah banget kok memesannya. Berikut ini cara booking GrabTaxi lewat perangkat berbasis iOS dan Android.

1. Unduh aplikasi GrabTaxi melalui Google Play Store atau App Store. Daftarkan akun Anda secara cuma-cuma.

2. Pilih opsi ‘STAR WARS GrabTaxi’ ketika Anda memilih jenis kendaraan.

3. Masukan lokasi penjemputan dan tujuan akhir.

4. Klik Next/Lanjutkan dan tunggu konfirmasi atas GrabTaxi bertema STAR WARS pesanan Anda.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post