» » » Google mengundang para pengembang untuk menyambut natal dan tahun baru

Selain menyiapkan prosmo untuk menyambut akhir tahun dan tahun baru, Google juga nampaknya sudah memperiapkan berbagai macam kejutan untuk menjelang natal. Google selalu memastikan untuk mendorong pertumbuhan setiap gagasan yang terbaik. Perushaan internet Raksasa ini adalah contoh sempurna dari satu inisiatif tersebut. Hal ini ditujukan untuk memajukan berbagai, sebagian besar open-source, teknologi untuk pengembangan Aplikasi di berbebagai platform.
Dua teknologi tersebut juga menampilkan aplikasi kenamaan -. Pie siang dan Zooshi sudah memikirkan untuk menyambut Natal, keduanya telah memiliki versi Aplikasi dengan konsep natal dan tahun baru. Kedua game yang dikembangkan menggunakan C ++ dan berbagai open source terbaik, sebagaimana telah disebutkan, mereka juga dimaksudkan sebagai bukti dari konsep dan acuan bagi banyak alat permainan pengembangan Google dan open-source.
Versi Natal berfungsi sebagai pengingat untuk pengembang apa yang dapat dicapai dengan penggunaan yang tepat dari Google suite dan undangan terbuka untuk mod dan bereksperimen pergi dengan API yang mendasari dan perpustakaan. Jika Anda up untuk tantangan, baik halaman github tersedia di link sumber, tetapi jika Anda hanya ingin menikmati Pie Noon dan Zooshi untuk kualitas game kasual adiktif mereka, maka terbaik mungkin untuk men-download mereka pada perangkat Android terdekat .
Kue-lempar, partai ledakan – Pie Noon sekarang bagian dari Android Google Santa Tracker, dengan bola salju di tempat kue-kue lezat untuk musim Holiday. Hewan menyusui Zooshi juga tersedia di Play Store, tapi sebagai aplikasi mandiri, sekarang dengan permen tongkat, bukan sushi gulung

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post