» » » Dalam rangka memperkenalkan 4g, Ceo Smartfren terjun langsung membagikan flyer

Dalam rangka memperkenalkan layanan 4G LTE kepada masyarakat, Smartfren menerjunkan langsung para petingginya untuk membagikan flyer, di ITC Cempaka Mas, Jakarta (2/10/2015). Acara yang melibatkan 3000 karyawan dari struktur perusahaan Smartfren tersebut diberi nama Employee Blitz.

Peningkatan awareness dan perluasan pengetahuan masyarakat akan jaringan dan layanan 4G LTE dari Smartfren adalah tujuan utama dari pagelaran yang diadakan secara serentak di 22 kota besar di Indonesia. Bahkan, Paul Hodges yang berkedudukan sebagai CEO dari Smartfren, terjun langsung dalam event pembagian flyer ini.

"Sebagai karyawan dari penyedia jaringan komunikasi yang menawarkan  layanan terdepan, sudah menjadi kewajiban kami untuk mengedukasi masyarakat akan teknologi 4G LTE Advanced milik Smartfren," tutur Paul Hodges, CEO Smartfren. Dirinya menambahkan, guna memaksimalkan tujuan mereka, 3000 karyawan Smartfren dari segala tingkatan, terjun langsung kepada masyarakat.

Selain mengedukasi, dengan event ini karyawan diharapkan pula untuk dapat memiliki pola pikir seperti pemilik perusahaan. "Smartfren memiliki budaya, yakni mewajibkan seluruh karyawan untuk peduli dan berpikir sebagai pemilik perusahaan. Dengan acara ini, karyawan akan merasakan sendiri bagaimana interaksi dengan masyarakat luas dalam berbagi informasi mengenai layanan 4G LTE Advanced Smartfren," lanjut Paul.

Smartfren Employee Blitz hanya akan berlangsung dalam satu hari. Dalam kegiatan ini, para karyawan diakui telah dibekali dengan pengetahuan lebih tentang layanan Smartfren 4G LTE Advanced dan perangkat Andromax. [Sugoi]



Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post