» » » BlackShot Membuka Servernya di Indonesia Melalui Gemscool

Gemscool, Desember 2015 – BlackShot, game FPS yang banyak dimainkan di wilayah Asia Tenggara, akhirnya membuka servernya di Indonesia. Seiring dengan dibukanya server baru ini, User Gemscool dapat dengan mudah terhubung ke dalam game karena Gemscool dan PlayOne Asia, publisher BlackShot di SEA, sepakat untuk menyediakan “channeling service” dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pemain Indonesia yang ingin bermain BlackShot. Apakah kalian ingin menunjukkan kemampuan kalian kepada pemain dari Singapura, Malaysia, dan pemain lainnya
dari 100 negara berbeda? Uji diri kalian di BlackShot!
Untuk mengembangkan game ini lebih luas lagi, maka Sang Developer, Vertigo Games  menggandeng Gemscool (PT Kreon) untuk membuka server baru khusus Indonesia. Sebelumnya, Blackshot di bawah publishernya untuk wilayah SEA, yaitu Playone Asia, hanya membuka server untuk Malaysia, Singapura, dan Global.
Dengan adanya server khusus ini, maka para pemain dari Indonesia dapat berkumpul dan bermain di server khusus pemain dari Indonesia tersebut.Walaupun begitu, mereka tetap juga bisa bermain secara langsung di server global dan bersaing dengan Black Troopers lainnya (sebutan bagi pemain BlackShot) yang kebanyakan berasal dari negara Singapura dan Malaysia (serta pemain lainnya yang berasal dari berbagai negera seperti Filipina, Brazil, Timur Tengah, dll).Tetapi pemain Indonesia tidak perlu kawatir akan mengalami masalah koneksi/lag saat bermain di server Indonesia, karena server tersebut berada di lokal/Indonesia. 



Meskipun BlackShoot membuka layanannya di SEA, pemain Indonesia tidak akan menemukan kendala dalam bahasa karena ada keistimewaan khusus bagi mereka, yaitu pemilihan bahasa Indonesia yang bisa dilakukan pada launcher sebelum memulai game.Sedangkan dari segi gameplay, banyak hal yang telah ditingkatkan seperti kualitas grafik yang lebih baik, banyaknya map dan mode permainan yang bisa dimainkan, serta senjata yang bervariasi.


Khusus bagi User Gemscool, mereka dipermudah lagi dalam pembuatan ID. Berdasarkan kesepakatan antara Gemscool dan PlayOne Asia, maka sejak hari ini, 23 Desember 2015, ID BlackShot dapat dibuat dengan prosedur yang sederhana di Website Gemscool. Bahkan User Gemscool dapat bermain BlackShot dengan ID yang sama dengan ID Gemscool mereka. Sedangkan dalam hal pembelian item in-game, Playone Asia telah bekerjasama dengan berbagai payment gateway di Indonesia, seperti MOL, Indomog, dll. 
Game FPS ini banyak dimainkan di wilayah Asia Tenggara, selain karena komunitasnya yang besar, game ini juga friendly to play. Tidak perlu kawatir mengenai spesifikasi komputer yang diperlukan untuk bermain game ini, karena untuk memainkannya, player tidak memerlukan spesifikasi komputer yang canggih. Jika PC kalian bisa digunakan untuk bermain Point Blank atau Lost Saga, maka artinya PC tersebut kompatibel untuk menjalankan BlackShot.Minimal dengan Intel Dual Core, player sudah bisa bermain dengan nyaman dan tentunya sangat bersahabat dengan kebanyakan warnet di Indonesia. 
Tidak lupa Playone Asia juga telah menyiapkan event untuk menyambut kedatangan Black Troopers Indonesia. Eventnya cukup mudah, hanya like BlackShot Online SEA fanpage, Like & Share posting event, dan memberikan komentar mengenai moment yang tidak terlupakan saat bermain BlackShot. Ada 30 hadiah berupa Kriss Vector Urban siap dibagikan! Dapatkan juga berbagai jenis senjata dengan bermain bersama di server Indonesia sampai tanggal 13 Januari 2016!


Walaupun baru membuka servernya di Indonesia, tetapi kompetisi Internasional BlackShot 3 Negara yang terdiri dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia, direncanakan akan mulai diadakan pada tahun 2016. Untuk itu, ayo segera bergabung dengan Black Troopers dari 100 negara lainnya dan persiapkan diri kalian untuk kompetisi internasionalnya tahun depan!

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post