» » » Black Squad Baru Untuk Indonesia


Friendmagz.com - Akhirnya Gemscool membuka landing page untuk Black Squad Big Updatenya yang selama ini masih dirahasiakan. Dengan melihat landing pagenya, kita bisa melihat bahwa update kali ini bukan update yang biasa-biasa saja. Lihat saja video trailernya berikut ini. Semua update ini adalah berkat kerjasama para player Black Squad yang telah memberikan masukan yang sungguh berharga kepada Gemscool. Update ini dilakukan dengan tujuan agar player lebih nyaman dalam bermain dan  untuk memperbaiki berbagai permasalahan yang muncul sejak Black Squad membuka servernya di bulan Juni yang lalu.  Tetapi tidak sampai sini, Black Squad akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan agar tetap menjadi FPS yang dicintai oleh para player di tanah air. 
Black Squad New Character (Brimob, Paskhas, Cheryl).

Di jargon barunya “New Black Squad For Indonesia”, semua hal yang diupdate adalah spesial. Tetapi, ada 1 hal yang dimana hal ini belum pernah diupdate oleh game FPS lainnya di Indonesia, yaitu telah diciptakannya 2 karakter special force, yaitu BRIMOB dan PASKHAS. BRIMOB seperti yang kita tahu adalah korps tertua dalam Kepolisian Republik Indonesia, sedangkan PASKHAS adalah pasukan khusus yang dimiliki oleh TNI AU RI. Hanya di Black Squad Indonesia, player benar-benar merasakan berperang ala Indonesia.  
Selain 2 karakter pasukan khusus Indonesia tersebut di atas, BlackSquad Indonesia juga menghadirkan karakter wanita, yang bernama Cheryl. 

















                                                                          Sewaktu awal pembuatan karakter, Gold yang tadinya otomatis didapatkan sebanyak 20.000 Gold, ditingkatkan menjadi 300.000 Gold. Bagi karakter yang sudah pernah dibuat, pada update ini, mereka akan mendapat 280.000 Gold yang akan dikirimkan melalui mail!
                                                                             
  
                                                                     
Salah satu hal yang menjadi poin utama perubahan kali ini adalah kecepatan dan pergerakan karakter yang diubah menjadi lebih lincah serta lebih cepat (kanan, kiri, lari) dan juga ada penambahan fitur balik badan (turning back), dengan menekan tombol [Backspace]. 

Pengaturan field of view (pandangan perspektif) juga menjadi salah satu poin yang diupdate. Jika nilai FOV tinggi maka pandangan perspektif menjadi lebar dan objek terlihat jauh. Sebaliknya jika nilai FOV rendah, maka pandangan perspektif menjadi rendah dan objek terlihat dekat.
Pada senjata Sniper Riffle, ketika sedang melakukan zoom dan terkena tembak, efek camera shake/goyang telah dikurangi dan akurasi meningkat ketika bergerak. Sehingga yang sebelumnya terasa bergoyang, kini sudah tidak lagi. Pada beberapa senjata Assault Riffle, jarak efektif dan head damage ditingkatkan. Selain itu, laser dot sight (laser pada senjata) dapat diperbesar ketika menekan tombol “T”.
Tidak tanggung-tanggung, ada 10 map yang telah diupdate dalam update ini, yaitu: Bunker Hill, Revenge, Battle Cage, Lockdown, Twoface, Blast, Outskirt, Crosscamp, Avignon, dan Checkpoint. Ke-10 map ini mempunyai tingkat kesulitan dan mode permainan yang berbeda. Tetapi tentunya, mempunyai tingkat kenyamanannya yang tinggi, sehingga membuat player betah untuk berlama-lama bermain di dalam map-map itu. 

New Primary Weapon
Banyak senjata-senjata baru yang ditambahkan pada item mall berjenis Shotgun, Assault Riffle, SMG, Sniper, Secondary weapon, dan Melee weapon. 
Perubahan Penjualan Senjata di Item Mall & Medal Shop
Dengan ditambahkan fitur filter dan sort list, maka player dapat lebih mudah menemukan item-item yang dijual di Item Mall baik itu yang dibeli khusus dengan gold maupun khusus dengan cash. Sedangkan pada Medal Shop, telah ditambahkan beberapa item dan senjata dengan durasi permanen. Untuk membelinya, player yang tadinya hanya bisa membeli dengan menggunakan cash, kali ini weapon tersebut hanya bisa dibeli dengan menggunakan medal. Semakin banyak player menyelesaikan quest, maka akan semakin banyak juga medal yang didapat. 
New Challenge
Tim Black Squad Indonesia menantang para player untuk menuntaskan challenge pada event absensi harian dan Daily & Weekly Mission. Ketika login pertama kali, maka akan muncul pop up window konfirmasi event absensi harian dan jika melakukan konfirmasi kehadiran, maka hadiah akan langsung muncul di storage. Begitu juga dengan Mission. Player akan dimudahkan untuk melakukan pengecekan daily & weekly mission yang sudah tergabung dalam integrated window.
Penjelasan di atas hanya sebagian update yang akan dilakukan Black Squad Indonesia. Dengan adanya update baru ini, jelas, perubahan total terjadi dalam Black Squad. Dengan kata lain, Gemscool benar-benar melakukan perubahan total atas kekurangan yang terjadi pada Black Squad sebelumnya.
Client baru atas update ini berbeda dengan client sebelumnya, sehingga client lama tidak bisa diupdate menggunakan manual patch. Player harus mendownload secara utuh/full download. 

Event Keren yang Menguntungkan!
Dengan diadakannya big update ini, Gemscool menghadirkan event-event yang akan menambah semangat dalam bermain Black Squad versi baru ini, dan pastinya sangat menguntungkan! Ini dia eventnya: 
Dengan mendaftarkan callsign dan email yang aktif, maka player akan mendapatkan karakter BRIMOB gratis selama 1 bulan.
Download baru dan install langsung akan mendapatkan permanent weapon.
Like & share Facebook resmi Fanpage Black Squad Indonesia, akan mendapatkan 5,000 G-Cash setiap hari untuk 50 orang selama 1 bulan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post