» » » 5 ALASAN KENAPA COWOK LEBIH SUKA CEWEK MANIS YANG BIKIN PENGEN DEKET TERUS?

5. ALASAN KENAPA COWOK LEBIH SUKA CEWEK MANIS DARIPADA CEWEK CANTIK
Friendmagz.com - Pada hakikatnya semua ciptaan Tuhan ialah sempurna, yang cowok cakep dan ganteng-ganteng begitu pula cewek, manis dan cantik-cantik. Walaupun tidak semua yang Tuhan ciptakan itu sempurna tapi kesempurnaan itu yang bisa kita cari sendiri. Tak khayal, kadang kita sering merasa iri dan ‘ingin’ menjadi seperti orang lain. Mungkin karena apa yang mereka miliki tidak dimiliki oleh diri kita. Tapi percayalah setiap orang di dunia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah disini Warga mau ngebahas kenapa sih pria lebih tertarik sama wanita manis??

CEWEK MANIS ITU MERUPAKAN TIPE WANITA YANG MEMILIKI KECANTIKAN ALAMIAH JUGA MEMILIKI ‘INNER BEAUTY’ YANG KUAT

Cewek manis bisa dilihat dari kesehariannya dalam beraktifitas maupun bergaul. Saat diajak ngobrol, bercanda, berdiskusi, cewek manis itu selalu bikin gregetan dan ga gampang nge-bosenin. Sebab dia bisa tampil mempesona lewat aura kecantikannya yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan.

FAKTANYA CEWEK MANIS MENDUDUKI POSISI PERTAMA SEBAGAI TIPE WANITA ‘IDAMAN’ PARA PRIA


Cewek manis itu bisa dibilang kalem dan gak ‘neko-neko’ , jadi wajar jika wanita manis itu jadi posisi pertama di hati para pria. Wanita berparas manis juga bisa menjaga kesopanan dalam bertutur kata ataupun bertingkah laku. Dia juga bisa mengendalikan sifat emosi dan egonya.

“JANGAN MARAH,, KALO MARAH KAMU NANTI MAKIN KELIATAN MANIS” MARAH AJA MANIS APALAGI SENYUM

Mungkin sebagian pria menilai jika wanita manis sedang marah itu justru terlihat lebih manis. Walaupun raut wajah nya menunjukkan emosi tinggi tetapi wanita manis itu tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan amarahnya. Cewek manis itu cenderung lebih menyimpan sisi emosional nya dibanding meluapkan pada orang lain. Mungkin bawaan lahir, wanita manis itu tidak suka marah-marah dan cenderung menyelesaikan masalahnya dengan cara yang baik-baik.

PRIA MANA YANG TEGA MENYAKITI BAHKAN MEMBUAT WANITA MANIS MENANGIS!


Pria dan wanita umumnya memiliki karakter yang berbeda. Jika wanita lebih cenderung ekspresif pada perasaannya, pria justru sebaliknya. Entah saat sedang sedih atau bahagia wanita lebih bisa memperlihatkannya. Bukannya tidak boleh menangis, semua orang pasti pernah menangis. Jangan sekali-kali buat wanita manis menangis. Tak cuma wanita manis saja, justru semua wanita. Karena ibu kita adalah seorang wanita. Apa kalian tega jika melihat seorang Ibu menangis ??

CEWEK CANTIK BELUM TENTU MANIS, TAPI CEWE MANIS ITU UDAH PASTI CANTIK


Yup! Cewek cantik itu belum tentu manis, tapi kalo cewek manis itu udah pasti cantik. Cewek manis lebih memiliki karakter dan chemistry yang sudah melekat di dirinya. Tak bisa dipungkiri cewek manis itu selalu bisa menarik perhatian lawan jenisnya. Lewat tatapan mata dan senyuman nya cewek manis bisa sangat mudah menyihir alam bawah sadar seorang pria.

#tags wanita cantik nan imut


Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post