» » » WhatsApp Tambah Fitur Pengayaan Link dan Pesan Berbintang

WhatsApp Messenger untuk Android pekan ini mendapatkan pembaruan aplikasi. Sebagaimana dilansir Slashgear.com, Jumat, 27 November 2015, pembaruan tersebut berupa pengayaan pratinjau untuk link yang dibagikan.

Dengan fitur baru ini, pengguna yang menerima kiriman link tidak perlu membuka atau mengklik link yang dimaksud untuk mengetahui isi tautan tersebut. Tambahan layanan pengayaan link ini memungkinkan pengguna untuk menerima link beserta penjelas singkat yang terdapat dalam bagian link yang dibagikan tersebut.

Pada versi perbaikan aplikasi ini juga tersedia pilihan untuk tidak menambah pengayaan link. Hal ini disediakan karena pengayaan link berkemungkinan dapat memakan ruang pada layar dan berpotensi mengganggu dalam beberapa saat.

Selain pratinjau link, aplikasi Android juga memungkinkan pengguna untuk membintangi pesan apa pun dalam percakapan. Tambahan fitur ini memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan mudah saat nanti dibutuhkan.

Fitur ini berfungsi sebagai penanda atau sebuah bookmark untuk isi percakapan. Pengguna nantinya dapat menemukan pesan yang diberi tanda bintang tersebut dengan menuju ke tab chatting, kemudian menuju Menu dan Pesan Berbintang.

Selain pengayaan isi pratinjau, beberapa penambahan juga diberikan khusus bagi pengguna Android 6.0 dan versi di atasnya. Sebelumnya, tambahan fitur ini telah tersedia sepekan lebih dahulu bagi perangkat iOS. Pada perangkat iOS juga diberikan penambahan fitur membintangi pesan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post