» » » Volkswagen rilis Beetle Denim, mobil 'topless' edisi terbatas!

Volkswagen baru-baru ini telah meluncurkan sebuah mobil anyar di ajang Los Angeles Auto Show 2015. Adalah Beetle Convertible 2016, yang memiliki 'nama panggung' Beetle Denim.

Ini adalah mobil edisi spesial yang ditujukan untuk memberi penghormatan bagi Beetle Jeans edisi terbatas yang diperkenalkan di area tertentu pada akhir 1973 sebagai model 1974.
Menurut lansiran Antara (20/11), Beetle Denim ini menawarkan jok yang terinspirasi jahitan kantong jeans berwarna dasar biru dengan aksen putih dan biru. Itulah mengapa mobil ini diberi nama Denim.

Dilihat dari bagian eksterior, Beetle Denim bisa cepat dikenali berkat desain atap Dark Blue yang memperkuat kesan denimnya.
Untuk urusan mesin, VW tidak membuat modifikasi mekanis, yang berarti Beetle Denim ini ditenagai mesin TSI 1.8 liter turbocharged berkekuatan 170 tenaga kuda (horsepower) dan torsi 184 lb-ft.

Mesin tersebut mengandalkan penggerak roda depan melalui transmisi otomatis enam kecepatan.
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, karena ini edisi spesial maka Beetle Denim hanya tersedia sebanyak 2000 unit saja. Setengahnya akan berwarna putih sementara setengahnya lagi hadir dengan warna biru stonewashed.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post