» » » Tablet Lokal Hasil Kolaborasi Intel Disambut Postif

Friendmagz Tablet hasil kolaborasi antara Mito dengan Intel, T35 Fantasy sukses menggaet banyak konsumen. Dalam penjualan perdananya, perangkat ini mampu terjual hingga ribuaan unit dalam kurun waktu singkat.

Dari hasil pemesanan awal, tablet T35 Fantasy ini mampu terjual sekitar 2.000 unit ludes terjual dengan  cepat. Tiga bulan ke depan, MITO  T35  ditargetkan bisa ludes sekitar 30.000 unit.

Menurut  CEO Mito Smartphone, Hansen Lie, konsumen yang memesan  melalui pemesanan awal ini mencapai dua kali lipat atau sekitar 4000-an. Namun, pihaknya membatasi hanya 2.000 unit saja. Mengingat stok terbatas.
"Bagi konsumen yang belum sempat mendapatkan Mito T35 dengan harga khusus di Blibli.com, bisa langsung membeli di pasar tradional dan toko retail yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia," ungkap Hansen.

Lebih lanjut Hansen mengatakan dalam tiga bulan ke depan, Mito T35  ditargetkan bisa ludes sekitar 30.000 unit. Target tersebut merupakan  target standar. Jika melihat respon yang sangat luar biasa tinggi, Hansen  optimis target bisa terlampaui.
Hansen bilang bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor yang mendukung Mito T35 bisa cepat ludes, diantaranya, T35 disokong prosesor intel Atom X3 dan fitur canggih lainnya.

"Tablet Pintar ini merupakan hasil kolaborasi Mito dan Intel yang memiliki misi yang sama untuk membuat perangkat teknologi tersedia luas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia," sebutnya
                                                                         
Sebagai informasi, tablet tersebut hadir dengan  dual-SIM,  kamera depan 2 MP, belakang 5 MP. Beragam fitur kamera pun bisa  dioptimalkan seperti, Sports, Night Shot, face detection,  dan lain sebagainya.
Untuk sistem operasi, Mito T35 Fantasy Tablet  hadir dengan  Android Lollipop 5.1 serta disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh. Selama pre order, Mito T35 dibanderol hingga Rp. 699 ribu dari harga normal Rp 999 ribu.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post