» » » Resmi diumumkan, Lenovo Vibe X3 5,5 inci usung kamera 23 MP

Smartphone Lenovo yang paling populer tahun ini adalah seri Vibe. Minggu lalu banyak dikabarkan bahwa Vibe X3 akan segera meluncur. Ternyata hal ini memang benar-benar terjadi saat ini.

Sepperti dilansir dari Phone Arena, Lenovo telah mengumumkan smartphone andalannya, Vibe X3. Smartphone 5,5 inci ini dilengkapi dengan speaker kelas atas menghadap ke dapan dari Dolby Atmos.

Vibe X3 ini punya 3 versi yang berbeda. Semua model akan menggunakan layar 5,5 inci Full HD, tetapi hanya 2 model yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808.
Dua model ini sama-sama dibekali dengan RAM 3 GB, kamera utama 23 MP, kamera depan 8 MP, serta baterai besar 3.600 mAh. Satu-satunya perbedaan antara dua model ini hanya di penyimpanan, yang satu hadir dengan penyimpanan internal 32 GB dan lainnya 64 GB.

Berbeda dari 2 model sebelumnya, satu model berbeda ini akan hadir dengan chipset mediaTek kecepatan 1,3 GHz. RAM pada model ketiga ini hanya 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB saja.
Dalam hal kamera, model ketiga ini juga berbeda karena hanya dibekali sensor kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Baterainya lebih kecil 200 mAh dari dua model sebelumnya. Lalu, berapa harga Lenovo Vibe X3 ini?

Pihak perusahaan membanderol dengan harga Rp 6,4 juta untuk penyimpanan 64 GB dan Rp 5,3 juta untuk penyimpanan 32 GB. Sedangkan Lenovo Vibe X3 versi 'youth' dibanderol dengan harga Rp 4 juta.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post