» » » [Resep] Jus seledri enak untuk atasi 4 masalah kulit

Tahukah kamu, seledri mengandung berbagai vitamin dan mineral penting yang bisa menjadikan kulit terlihat cantik? Seledri bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit dari dalam. Kamu perlu mencoba mengonsumsi minuman penuh gizi ini secara rutin.

Masalahnya, seledri memiliki bau harum yang tajam dan rasa langu. Tetapi kamu bisa menyiasatinya dengan resep jus mudah dan enak berikut ini. 5 batang seledri segar (pilih yang batangnya besar)
1 buah apel manis
1/2 buah lemonCuci seledri, kemudian potong-potong. Kupas apel, potong menjadi beberapa bagian dan singkirkan bijinya. Belah lemon dan peras airnya.
Haluskan semua bahan dengan blender

hingga benar-benar halus.
Berikut ini beberapa khasiat kecantikan yang bisa kamu peroleh dengan mengonsumsi jus seledri, dirangkum dari Style CrazeSeledri memiliki kandungan air yang tinggi, yaitu sekitar 95 persen. Konsumsi jus seledri secara teratur dapat memenuhi kebutuhan air dalam sehari dan membuat sel-sel kulit terhidrasi. Akibatnya kulit jadi lembut dan lentur.
Air dan kandungan antioksidan dalam seledri juga baik untuk detoksifikasi tubuh, menangkal radikal bebas, dan mencegah sel-sel kulit dari kerusakan. Akibatnya kulit pun bebas dari masalah dan penyakit.Jus seledri yang sarat dengan vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin K, niasin, dan folat penting untuk produksi kolagen. Kolagen sendiri berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit dan mencegah kerutan.

Selain itu kalsium, kalium, magnesium, dan selenium di dalamnya akan menjadi asupan mineral penting yang menjadikan kulit cerah dan bersinar.Kandungan air dan antioksidan dalam seledri bisa mendetoksifikasi tubuh dari dalam. Racun yang membuat kulit kusam dan berjerawat akan dilunturkan oleh jus seledri. Antioksidan pada seledri juga bisa menangkal radikal bebas yang bisa menjadikan sel kulit rusak.
Minum jus ini secara teratur juga bisa mengembalikan kondisi kulit yang rusak karena paparan sinar matahari berlebih.
Jus seledri mengandung banyak mineral, antara lain kalsium, kalium, magnesium, dan selenium. Mineral-mineral ini penting untuk menjadikan kulit cerah dan bersinar dari dalam.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post