» » » Penggemar film Star Wars? Ini aplikasi keren baru buatan Google

Apakah Anda salah satu penggemar film Star Wars yang mendunia itu? Ya, film yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1977 ini memiliki sangat banyak penggemar hingga seri Star Wars terbaru. Nah, berhubung seri Star Wars terbaru akan segera meluncur bulan Desember nanti, Google ikut mempromosikan dengan membuat situs aplikasi keren untuk para penggemar Star Wars.

Anda pasti tahu 2 sisi di dunia ini yang saling berkebalikan, yaitu sisi gelap (dark side) dan sisi yang bercahaya (light side). Pada situs google.com/starwars, Anda bisa memilih yang paling sesuai antara dark side dengan light sight.

Bukan hanya sekedar memilih dan mendukung salah satu sisi, Google akan mengubah semua tampilan layanan Google. Mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, Chrome, Google Calendar, Google Translate, Waze, Inbox by Gmail, dan Google Now akan berubah.Pada Gmail, latar belakang akan berubah warna tergantung Anda memilih dark side atau light side. Sedangkan di Google Maps, ada sebuah tokoh orange kecil yang akan memberitahu tempat Anda saat ini di Google Maps. Untuk Chrome, Ada sebuah ekstensi yang bisa ditambahkan untuk menampilkan gambar Star Wars setiap membuka tab baru.

Anda hanya perlu buka link ini. Setelah login, geser foto Anda ke bagian light side atau bagian dark side kemudian pilih 'ikuti'. Untuk melihat berbagai perubahan layanan Google, Anda harus menunggu sebentar agar semua layanan Google Anda tampilannya akan berubah.Namun, Anda hanya bisa melihat semua perubahan layanan Google ini pada desktop saja, bukan untuk smartphone atau perangkat mobile lainnya. Google juga tidak memperbolehkan menggunakan akun kantor atau sekolah untuk terlibat dalam situs Star Wars ini.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post