» » » LG Setop Jual Watch Urbane LTE

Indonesia -- Raksasa elektronik LG mengungkapkan bakal menyetop penjualan jam tangan pintar Watch Urbane yang baru dirilis sekitar awal Oktober lalu.

Watch Urbane LG sendiri adalah jam tangan pintar berbasis Android Wear yang dibekali konektivitas 4G LTE. Apa alasan perusahaan asal Korea Selatan ini untuk menghentikan penjualan Watch Urbane?
Mengutip The Verge, LG mengatakan adanya masalah pada peranti keras atau hardware yang memengaruhi fungsi sehari-hari dari Watch Urbane sendiri.

Sayangnya perusahaan belum membeberkan secara spesifik mengenai masalah hardware yang dialami oleh Watch Urbane. Perusahaan telekomunikasi AT&T sudah menawarkan refund bagi para konsumen yang sudah terlanjur membeli Watch Urbane atau menukarkannya dengan smartwatch varian lain.
Generasi kedua Watch Urbane ini dibekali dengan jaringan seluler sehingga ia dibekali dengan lubang untuk tempat kartu SIM jenis Nano.
Dengan demikian, pengguna tak perlu lagi menghubungkan jam tangan pintar dengan ponsel pintar melalui koneksi Bluetooth karena Watch Urbane telah

dibekali dengan kartu SIM sendiri sehingga dapat memberi semua notifikasi.Pengguna juga dapat menerima panggilan telepon dari jam tangan, serta terdapat tombol atas dan bawah di tengah tombol utamanya untuk memberi akses cepat ke fitur tertentu.
Sejauh ini, belum ada jam tangan pintar basis Android yang sengaja dirancang dengan konektivitas seluler. Sempat beredar kabar bahwa Samsung akan membekali Gear S2-nya dengan konektivitas seluler dan bekerjasama dengan AT&T, T-Mobile, dan Verizon.


Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post