» » » Kini Video Bisa Diputar Langsung dari Aplikasi Twitter

friendmagz, Jakarta - Pekan ini, Twitter baru saja mengumumkan layanan video dalam aplikasinya yang sudah bisa diputar langsung tanpa membuka halaman browser baru. Fitur tambahan ini memungkinkan pengguna sosial media mikro blogging untuk memutar video dalam linimasanya dengan mode layar penuh.

Pengumuman ini disampaikan pada Selasa, 24 November 2015 melalui halaman Twitter oleh Software Engineer mereka. Terhitung kemarin, pengguna bisa menyaksikan video maupun gambar berformat GIF langsung dari halaman Twitter, seperti yang dilansir melakui Engadget.com, Rabu, 25 November 2015.

Layanan video langsung ini bisa didapatkan melalui aplikasi bernama Twitter Kit. Untuk sementara, tambahan fitur ini baru tersedia pada aplikasi yang dijalankan di perangkat bersistem iOS8+.
Namun, Twitter memastikkan layanan serupa akan segera hadir bagi aplikasi yang dijalankan di sistem Android. Twitter berharap layanan ini bisa memberi kesempatan pengguna untuk menyajikan cerita-cerita terbaik dalam format video melalui linimasa mereka.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post