» » » Kawasaki rilis motor matic 125cc, minat?

Di ajang Milan Show 2015, Kawasaki membuat gebrakan dengan merilis sebuah motor matic 125cc.
Adalah 2016 Kawasaki J125, nama yang disematkan untuk motor baru ini. (17/11). Dikatakan pula bahwa motor ini adalah saudara J300 yang lebih besar. Oleh karena itu, banyak fitur yang diadopsi dari J300.

Kawasaki sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berharap minat dari masayarakat sangat tinggi untuk motor skutik ini. Penanaman sistem pengereman ABS cukup diunggulkan di sini. Selain itu, ada fitur yang benar-benar menarik, yakni lampu otomatis yang akan menyala saat Anda membuka jok. Keren,

bukan?Tak hanya itu saja, sistem keamanan juga disematkan di motor ini, seperti shutter style security yang akan membuat katup kunci kontak Anda menutup dengan sendirinya saat dicabut. Jika Anda penggila gadget dan tak bisa lepas dari smartphone, Kawasaki J125 telah menanamkan charger untuk ponsel 12volt.

Eits, tapi jangan senang dulu, Kawasaki J125 ini kemungkinan besar hanya akan dipasarkan di Eropa. Bagaimana dengan Indonesia? Hingga kini masih belum ada konfirmasi apakah motor skutik in bakal sambangi pasar tanah air.

Pihak Kawasaki hingga saat ini juga masih belum memberikan informasi terkait harga. Besar kemungkinan J125 bakal hadir di dealer akhir bulan ini.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post